Penanganan Penumpang Business Class Garuda Indonesia oleh Staf Joumpa PT Gapura Angkasa di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali

Rumbewas, Ester Maryani and Budiasa, I Made and Dyah, Wahyuning (2022) Penanganan Penumpang Business Class Garuda Indonesia oleh Staf Joumpa PT Gapura Angkasa di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
Rama_93401_1915813045_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (956kB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 Dan Referensi)
Rama_93401_1915813045_0031126375_0004047104_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (430kB)

Abstract

Tujuan dari memilih judul Tugas AKhir ini adalah untuk mengetahui Penanganan Penumpang Business Class Garuda Indonesia oleh Staf Joumpa PT Gapura Angkasa di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Metode yang penulis pilih adalah metode Observasi Partisipasi Partisipasi adalah metode pengumpulan data dengan cara melakukan pengamatan dan terlibat langsung dalam penanganan selama melakukan kegiatan penanganan. kesimpulannya adalah PT Gapura Angkasa Memiliki salah satu unit yaitu unit Joumpa (Your Journey Companion), Pelayanan yang diberikan oleh staf Joumpa kepada penumpang berupa pelayanan assistance atau pendampingan pada penumpang saat berada di bandar udara. maka dari itu Staf Joumpa dituntut untuk menangani penumpang dengan ketelitian dan ketepatan untuk memastikan kelengkapan penumpang selama perjalanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Ester Maryani Rumbewas
Date Deposited: 01 Oct 2022 22:48
Last Modified: 01 Oct 2022 22:48
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/4139

Actions (login required)

View Item View Item