Pratiwi, Ni Kadek Diantari and Nadra, Nyoman Mastiani and Antara, Dewa Made Suria (2022) Pelayanan Buffe Dinner Event Chinese New Year pada Kwee Zeen Restaurant Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823163_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover- Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823163_0025116207_00150964410_Part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (662kB) |
Abstract
Sofitel Bali Nusa Dua Resort merupakan brand dari accor satu satunta di Bali yang selalu mengedepankan kualitas sumber daya manusia agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memberikan kepuasan kepada para tamu. Penyusunan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa saja tahapan-tahapan yang dilakukan sebelum berjalannya operasional seperti tahap persiapan, tahap pelaksanaa dan tahap penutupan.Adanya perbedaan pelayanan yang diberikan sebelum pandemi atau setelah pandemi dan juga adapun saran yang diberikan kepada perusahaan untuk dijadikan acuan dalam membenahi pelayanan kedepannya. Untuk mencapai sasaran yang maksimal penulis merumuskan masalah mengenai bagaimakanah tahapan pelaksanaan pelayanan buffet dinner era new normal serta kendala dan solusinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Diantari Pratiwi |
Date Deposited: | 01 Oct 2022 23:04 |
Last Modified: | 29 Apr 2023 14:25 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/4252 |
Actions (login required)
View Item |