Sutaryawan, I Putu Dodik and Sudarmini, Ni Made and Damayanti, Ida Ayu Kade Werdika (2022) Pelayanan Room Service pada Era Pandemi di Hotel Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823103_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823103_0026056411_0001056408.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (552kB) |
Abstract
Terbatasnyakemampuan Bahasa Inggris padadan cara mengatsinya yaitu, waiter pada room service marus menggunakan bahasa tubuh seperti, menjelaskan orderan dengan cara menunjukan makanan kepada tamu dan menggunakan tangan seperti tanda untuk melakukan clear-upb. Tamu komplain yang disebabkan oleh kelalaian waiter pada saat membaca kertas pesanan tamu (doket) cara mengatasinya yaitu, waiter pada room service harus lebih detail dan memperhatikan kertas pesanan tamu (doket) untuk menghindari terjadinya komplain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Putu Dodik Sutaryawan |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 06:11 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 06:11 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/4328 |
Actions (login required)
View Item |