Pelayanan Room Service pada Era Pandemi di Hotel Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Sutaryawan, I Putu Dodik and Sudarmini, Ni Made and Damayanti, Ida Ayu Kade Werdika (2022) Pelayanan Room Service pada Era Pandemi di Hotel Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823103_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823103_0026056411_0001056408.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (552kB)

Abstract

Terbatasnyakemampuan Bahasa Inggris padadan cara mengatsinya yaitu, waiter pada room service marus menggunakan bahasa tubuh seperti, menjelaskan orderan dengan cara menunjukan makanan kepada tamu dan menggunakan tangan seperti tanda untuk melakukan clear-upb. Tamu komplain yang disebabkan oleh kelalaian waiter pada saat membaca kertas pesanan tamu (doket) cara mengatasinya yaitu, waiter pada room service harus lebih detail dan memperhatikan kertas pesanan tamu (doket) untuk menghindari terjadinya komplain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Dodik Sutaryawan
Date Deposited: 05 Oct 2022 06:11
Last Modified: 05 Oct 2022 06:11
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/4328

Actions (login required)

View Item View Item