Surantara, I Nyoman and Santra, I Ketut and Kasiani, Kasiani (2022) Strategi Pemasaran Persisten Yang Berlandaskan Nilai-Nilai Spiritual (Studi Kasus Pada PINNO Creative Entrepreneur). Repositori Politeknik Negeri Bali.
Text (Artikel)
RAMA_93308_2115764005_artikel.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (138kB) |
||
|
Text (Surat Pernyataan Bebas Plagiarisme)
RAMA_93308_2115764005_pernyataan.jpg - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (487kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi pemasaran persisten yang berlandaskan nilai – nilai spiritual (Studi kasus pada PINNO Creative Entrepreneur). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu berdasarkan wawancara, kuesioner maupun perpustakaan. Populasi dan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 8 orang terdiri dari Manajemen, karyawan dan Investor. Data dikumpulkan dari berbagai sumber kemudian peneliti akan menyajikan, menganalisis data dan terakhir adalah menyimpulkan data yang bersifat khusus berupa pengamatan strategi pemasaran persisten dari usahawan PINNO Creative Entrepreneur. Penelitian ini mengungkapkan suatu masalah dan keadaan sebagaimana dilapangan yang diteliti dan dipelajari menjadi satu kesatuan, data dikumpulkan berupa kata-kata tertulis ataupun lisan dari pelaku usaha. Penelitian dengan mengumpulkan data-data dengan observasi dari partisipan untuk mengetahui fenomena yang esensial dari partisipan. Analisis menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Kata Kunci : Kewirausahaan yang persisten, resilien dan spriritual. ABSTRACT. This study aims to determine persistent marketing strategies based on spiritual values (case study on PINNO Creative Entreprenenur). The research method used is a qualitative method. The data collection techniques used are based on interviews, questionnaires and libraries. The sample used in this study was 8 people consisting of Management, employees and Investors. The data is collected from various sources then the researcher will present, analyze the data and finally conclude data that is specific in the form of observations of persistent marketing strategies from PINNO Creative Entrepreneur entrepreneurs. This research reveals a problem and situation as in the field that is studied and studied into one unit, data collected in the form of written or oral words from business actors. Research by collecting data with observations from participants to find out the essential phenomena of participants. The analysis uses qualitative descriptive analysis methods. Keywords : Persistent, resilient and spiritual entrepreneurship.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | I Nyoman Surantara |
Date Deposited: | 08 Oct 2022 10:50 |
Last Modified: | 08 Oct 2022 10:50 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/4339 |
Actions (login required)
View Item |