Sari, Ni Luh MasTresna and Murni, Ni Gst Nym Suci and Tridharma, Sang Nyoman Oka (2023) Penanganan Guest Complaint oleh Receptionist pada Hotel Pramana Watu Kurung Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93420_2015823222_0025056408_Part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (310kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93420_2015823222_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Penanganan Guest Compalint Oleh Receptionist pada Hotel Pramana Watu Kurung Ubud. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Penanganan dan Kendala dalam Penanganan Guest Complaint oleh Receptionist pada Hotel Pramana Watu Kurung Ubud. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Penanganan Guest Compalint Oleh Receptionist pada Hotel Pramana Watu Kurung Ubud terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Luh Mas Tresna Sari |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 11:19 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 02:16 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7012 |
Actions (login required)
View Item |