Putra, I Ketut Adi Artana and Kanca, I Nyoman and Arthajaya, A.A Gede Putra Dwi (2023) Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_201582337_196012311990111001_0031126083_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (536kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_201582337_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Pelayanan Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. terdapat tiga tahapan yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Ketut Adi Artana Putra |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 04:55 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 04:55 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7017 |
Actions (login required)
View Item |