Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud

Putra, I Ketut Adi Artana and Kanca, I Nyoman and Arthajaya, A.A Gede Putra Dwi (2023) Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_201582337_196012311990111001_0031126083_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (536kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_201582337_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini mengkaji tentang Pelayanan Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Penanganan Guest Complaint Room Cleanliness oleh Guest Service Agent di Aksari Resort Ubud. terdapat tiga tahapan yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Ketut Adi Artana Putra
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:55
Last Modified: 23 Aug 2023 04:55
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7017

Actions (login required)

View Item View Item