Yuliati, Ni Made and Antara, Dewa Made Suria and Kanca, I Nyoman (2023) Penanganan Check-In Elite Member Sesuai Standar Marriott International di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823190_0015096410_0031126083_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823190_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Penanganan Check-In Elite Member Sesuai Standar Marriott International di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu mengetahui penanganan check-in elite member sesuai standar Marriott International di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort, dan mengetahui kendala yang dihadapi dalam penanganan check-in elite member sesuai standar Marriott International di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort dan solusinya. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam penanganan check-in elite member sesuai standar Marriott International di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan meliputi persiapan diri dan persiapan untuk operasional kerja, tahap pelaksanaan, dan tahap akhir.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Teknik Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Yuliati |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 01:46 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 01:46 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7021 |
Actions (login required)
View Item |