Putri, Kadek Lisa Tasiana and Suja, I Ketut and Anggraheni, Raden Roro Rieta (2023) Penanganan Room Amenities untuk Tamu VIP oleh in Room Dining Staff di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823023_0031126475_0017018908_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823023_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengetahui penanganan dan hambatan room amenities yang dihadapi untuk tamu VIP oleh In Room Dining Staff di The Apurva Kempinski Bali. Metode tugas akhir ini dapat dilakukan dengan Metode Pengumpulan Data yaitu wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Metode Teknik Analisis Data yang digunakan penulis dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan kualitatif, yaitu dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya secara aktual menyeluruh selengkap-lengkapnya. Penyajian Hasil Analisis Data dalam bentuk formal penulis menggunakan tabel dan bagan, sedangkan yang dimaksud dalam bentuk informal, penulis menyajikan data menggunakan bentuk narasi terkait dalam Penanganan Room Amenities untuk Tamu VIP oleh In Room Dining Staff di The Apurva Kempinski Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Kadek Lisa Tasiana Putri |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 09:47 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 09:47 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7039 |
Actions (login required)
View Item |