Rahmawati, Lutfiah and Amalia, Layla Fickri and Solihin, Solihin (2023) Penanganan Kedatangan Tamu oleh Lobby Ambassador di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA__93402_2015823042_0022049203_0012066215_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823042_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini merupakan hasil analisis yang memiliki tujuan untuk menjelaskan proses Penanganan Kedatangan Tamu oleh Lobby Ambassador di The Apurva Kempinski Bali dan mendeskripsikan kendala yang dihadapi oleh Lobby Ambassador bagian Jalak dalam Penanganan Kedatangan Tamu oleh Lobby Ambassador di The Apurva Kempinski Bali serta cara mengatasinya. Metode pengumpulan data tugas akhir ini dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Metode dan teknik analisis data pada tugas akhir ini, menggunakan metode analisis deskriptif dengan memaparkan secara detail informasi yang telah dikumpulkan sebelumnya dari hasil praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali mengenai penanganan Penanganan Kedatangan Tamu oleh Lobby Ambassador di The Apurva Kempinski Bali Sementara hasil dari analisis akan disajikan dengan metode informal dengan cara menjabarkan informasi dengan menggunakan uraian kata atau kalimat dan terstruktur mengenai Penanganan Kedatangan Tamu oleh Lobby Ambassador di The Apurva Kempinski Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Lutfiah Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 11:29 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 11:29 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7074 |
Actions (login required)
View Item |