Hendra, I Kadek and Suja, I Ketut and Sari, Putu Yunita Wacana (2023) Penerapan Pelayanan Prima oleh Supervisor di In Room Dining The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823008_0031126475_0008069309_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (375kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823008_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian tugas akhir yaitu untuk mengetahui bagaimana penerapan pelayanan prima oleh supervisor terhadap tim ketika menangani food delivery, room amenities dan guest additional request di The Apurva Kempinski Bali dan untuk mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi oleh supervisor in room dining dalam penerapan pelayanan prima di The Apurva Kempinski Bali dan solusinya. Metode pengumpulan data yang akan digunakan meliputi metode observasi, wawancara, dan studi kepustakaan agar mendapatkan data yang akurat terkait topik yang akan dibahas sesuai program Praktik Kerja Lapangan. Metode dan teknik analisis data yang akan dipakai dalam penyusunan tugas akhir berupa teknik analisis data secara deskriptif dan akan menggunakan hasil pengumpulan data-data yang telah didapatkan selama melakukan praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Kadek Hendra |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 11:30 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 11:30 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7097 |
Actions (login required)
View Item |