Dewi, Ni Made Anjalina Samhita and Astuti, Ni Wayan Wahyu and Ginaya, Gede (2023) Penanganan Keluhan Tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823019_0020078401_0019096606_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823019_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah sebagai menjawab pertanyaan dari rumusan masalah yang ada di atas, yaitu : Untuk mengetahui penanganan keluhan tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Untuk mengetahui hambatan yang dihadapi dalam penanganan keluhan tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Penanganan keluhan tamu oleh supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali meliputi beberapa bagian. Penanganan ini akan sangat sulit jika tidak memiliki pengetahuan yang luas dan percaya diri.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Anjalina Samhita Dewi |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 05:47 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 05:47 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7111 |
Actions (login required)
View Item |