Penanganan Keluhan Tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali

Dewi, Ni Made Anjalina Samhita and Astuti, Ni Wayan Wahyu and Ginaya, Gede (2023) Penanganan Keluhan Tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823019_0020078401_0019096606_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823019_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah sebagai menjawab pertanyaan dari rumusan masalah yang ada di atas, yaitu : Untuk mengetahui penanganan keluhan tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Untuk mengetahui hambatan yang dihadapi dalam penanganan keluhan tamu oleh Supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali. Penanganan keluhan tamu oleh supervisor Koral Restaurant di The Apurva Kempinski Bali meliputi beberapa bagian. Penanganan ini akan sangat sulit jika tidak memiliki pengetahuan yang luas dan percaya diri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Made Anjalina Samhita Dewi
Date Deposited: 23 Aug 2023 05:47
Last Modified: 23 Aug 2023 05:47
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7111

Actions (login required)

View Item View Item