Astini, Ni Komang Oni Juni and Meirejeki, I Nyoman and Kumudawati, Desak Made (2023) Penerapan Wow Service Culture pada Era Digital oleh Karyawan di K Club Hotel Ubud. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823246_0026056306_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (969kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823246_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Penerapan Wow Service Culture pada Era Digital Oleh Karyawan di K Club Hotel Ubud. Tujuan dari tugas akhir ini yaitu untuk mengetahui penerapan wow service culture pada era digital, tingkat kepuasan tamu terhadap adanya wow service serta kendala-kendala yang dihadapi dalam menerapkan wow service culture pada era digital. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data yang terdiri dari metode obervasi, metode wawancara, metode dokumentasi dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini yaitu penerapan wow service culture diterapkan melalui 3 aspek yang terdiri dari aspek believe (kepercayaan), brain (sistem dan cara berpikir), behaviour (kebiasaan) selain itu juga didasarkan pada 4 prinsip yang disingkat dengan istilah CARE yang terdiri dari Curb service policies, Add the extra mile, Recognize individual preference, Empower the customer.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Komang Oni Juni Astini |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 11:37 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 11:37 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7129 |
Actions (login required)
View Item |