Pelayanan Receptionist dalam Menangani Tamu FIT Check-in di Hotel Kuwarasan A Pramana Experience

Diantari, Ni Putu Eka and Ruki, Made and Yastika, I Wayan (2023) Pelayanan Receptionist dalam Menangani Tamu FIT Check-in di Hotel Kuwarasan A Pramana Experience. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1,Bab 5 dan Referensi)
RAMA_2015823303_0006106208_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (575kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823303_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini berisi pelayanan yang diberikan oleh seorang Receptionist dalam menangani tamu FIT check-in di Hotel Kuwarasan A Pramana Experience serta permasalahan yang ditemukan di Hotel tersebut serta solusi baik dari segi attitude,skill dan dilakukan dengan profesional yang terdapat beberapa persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir. serta kesimpulan dan saran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Eka Diantari
Date Deposited: 24 Aug 2023 11:40
Last Modified: 24 Aug 2023 11:40
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7131

Actions (login required)

View Item View Item