Tirtawati, Ni Kadek and Murni, Ni Gst Nym Suci and Tridharma, Sang Nyoman Oka (2023) Penanganan Complaint Tamu oleh Pramusaji pada Village Square Restaurant di Hotel Andaz Bali Sanur. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823203_0025056408_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (909kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823203_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang penanganan complaint tamu yang dilakukan oleh pramusaji pada Village Square Restaurant. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui prosedur penanganan complaint tamu serta hambatan dan dampak yang terjadi akibat terjadinya complaint di Village Square Restaurant. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode wawancara, metode observasi , dan juga studi kepustakaan. kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam penanganan complaint tamu oleh pramusaji pada Village Square Restaurant di Hotel Andaz Bali Sanur terdapat tiga tahap yaitu: Tahap Persiapan,Tahap Pelaksanaan, dan Tahap Akhir.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Tirtawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2023 06:05 |
Last Modified: | 26 Aug 2023 06:05 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7182 |
Actions (login required)
View Item |