Satyawati, Ni Putu Pradnya and Winia, I Nyoman and Darmayanti, Putu Widya (2023) Penanganan Sequence of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823211_0011066212_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (931kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_ 2015823211_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang “Penanganan Sequence Of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali”. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui mengenai penanganan sequence of service serta kendala-kendala yg dihadapi oleh pramusaji dalam melakukan service di restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini ialah Penanganan Sequence Of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap penanganan, dan tahap akhir.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Pradnya Satyawati |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 13:08 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 13:08 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7188 |
Actions (login required)
View Item |