Penanganan Sequence of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali

Satyawati, Ni Putu Pradnya and Winia, I Nyoman and Darmayanti, Putu Widya (2023) Penanganan Sequence of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823211_0011066212_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_ 2015823211_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini mengkaji tentang “Penanganan Sequence Of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali”. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui mengenai penanganan sequence of service serta kendala-kendala yg dihadapi oleh pramusaji dalam melakukan service di restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini ialah Penanganan Sequence Of Service oleh Pramusaji dalam Meningkatkan Service di Restoran Omang-Omang Hyatt Regency Bali terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap penanganan, dan tahap akhir.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Pradnya Satyawati
Date Deposited: 24 Aug 2023 13:08
Last Modified: 24 Aug 2023 13:08
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7188

Actions (login required)

View Item View Item