Febrianti, Made Dian Harum and Suja, I Ketut and Kanah, Kanah (2023) Penanganan Turndown Service oleh Villa Attendant di Jumeirah Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823010_0031126475_0012047004_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (662kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823010_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penanganan Turndown Service Oleh Villa Attendant di Jumeirah Bali. Proses penanganan Turndown Service oleh Villa Attendant di Jumeirah Bali terbagi menjadi tiga tahapan mulai dari tahap persiapan. tahap pelaksanaan yang penulis jabarkan sebagai berikut: tahap persiapan dibagi menjadi empat yaitu persiapan diri, persiapan kelengkapan kamar villa, persiapan alat-alat pembersih, dan persiapan linen dan towel. Tahap penanganan Turndown Service merupakan tahap yang dilakukan oleh Villa Attendant untuk memberikan pembersihan kamar yang kedua setelah make up room pada pagi hari, dimana Turndown Service di berikan kepada kamar yang terisi tamu pada pukul enam sore. Dalam penanganan Turndown Service oleh Villa Attendant di Jumeirah Bali juga terdapat hambatan dan cara mengatasinya. Hambatan yang terjadi pada saat Turndown Service yaitu adanya peralatan In Villa Dining yang belum di clear up oleh staff IVD di dalam kamar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Made Dian Harum Febrianti |
Date Deposited: | 26 Aug 2023 06:06 |
Last Modified: | 26 Aug 2023 06:06 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7225 |
Actions (login required)
View Item |