Pelayanan Courtesy Due Out Call oleh Telephone Operator di The Apurva Kempinski Bali

Adnyana, Michael Putu Hanzell and Antara, Dewa Made Suria and Sanjiwani, I Gusti Agung Mirah (2023) Pelayanan Courtesy Due Out Call oleh Telephone Operator di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823117_0015096410_0817029402_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823117_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Untuk menjelaskan prosedur dan proses penanganan Courtesy Due Out Call dan untuk mendeskripsikan kendala-kendala yang dihadapi pada saat Courtesy Due Out Call dan cara mengatasinya. Dalam penulisan tugas akhir penulis menggunakan beberapa metode : Metode yang penulis gunakan dalam pengumpulan pada data ini adalah sebagai berikut, Metode Observasi, Metode pengumpulan data dengan cara melakukan pengamatan secara langsung di Hotel The Apurva Kempinski Bali, serta ikut terlibat dalam proses operasional hotel sebagai seorang telephone operator, selanjutnya metode Wawancara atau Interview, Metode pengumpulan data dengan melakukan wawancara dengan beberapa pihak terkait atau wawancara dilakukan dengan Assistant Front Office Manager, Assistant Operator Manager, dan beberapa pihak lain yang dapat membantu pengumpulan data selanjutnya Metodologi dan Teknik Analisis Data Metode analisis yang penulis gunakan dalam menyusun laporan tugas akhir ini adalah dengan cara mendeskripsikan dengan menggunakan data-data yang didapat selama melakukan praktek kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali selanjutnya metode dan Teknik Penyajian Hasil Analisis, Metode penyajian hasil analisis yang digunakan adalah sebagai berikut: Metode Informal, yaitu dengan menyajikan hasil analisis data dengan penjabaran kata-kata sesuai data yang sudah dikumpulkan, dan Metode Formal, yaitu dengan menyajikan hasil analisis seperti foto, tabel dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Michael Putu Hanzell Adnyana
Date Deposited: 26 Aug 2023 06:10
Last Modified: 26 Aug 2023 06:10
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7240

Actions (login required)

View Item View Item