Cahyani, Ni Wayan Oka and Kanah, Kanah and Pramita, Gusti Ayu Putri (2023) Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823217_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (512kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823217_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Penanganan Complaint Tamu oleh Front desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Wayan Oka Cahyani |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:23 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:23 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7296 |
Actions (login required)
View Item |