Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu

Cahyani, Ni Wayan Oka and Kanah, Kanah and Pramita, Gusti Ayu Putri (2023) Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823217_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823217_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini mengkaji tentang Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu mengetahui prosedur serta kendala-kendala dalam Penanganan Complaint Tamu oleh Front desk di Swiss-Bel Resort Pecatu. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah dalam Penanganan Complaint Tamu oleh Front Desk di Swiss-Bel Resort Pecatu terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Wayan Oka Cahyani
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:23
Last Modified: 29 Aug 2023 01:23
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7296

Actions (login required)

View Item View Item