Hafsari, Dewa Ayu Melati and Meirejeki, I Nyoman and Nurjaya, I Wayan (2023) Penanganan Penumpang First Traveling Pada Maskapai penerbangan Citilink oleh PT. Gapura Angkasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813016_0026056306_0018075806_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (429kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813016_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan penumpang first traveling pada maskapai penerbangan Citilink oleh PT. Gapura Angkasa di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai dan kendala dalam menangani penumpang tersebut. Metode yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah 1) terdapat tiga tahapan dalam penanganan penumpang first traveling pada maskapai penerbangan, yaitu Tahap Persiapan, Tahap Pelaksanaan, dan Tahap Penyelesaian. 2) Terdapat tiga kendala dalam penanganan penumpang tersebut, yaitu web check in penumpang down, penumpang datang terlambat, dan perpindahan parkir pesawat, masing masing kendala tersebut memiliki penanganan yang berbeda beda.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen Transportasi |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Dewa Ayu Melati Hafsari |
Date Deposited: | 03 Sep 2023 11:22 |
Last Modified: | 03 Sep 2023 11:22 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7339 |
Actions (login required)
View Item |