Penanganan Check-In Tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa

Febiandayani, Anak Agung and Jendra, I Wayan and Ruki, Made (2023) Penanganan Check-In Tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5, dan Referensi)
RAMA_93402_2015823112_0025016005_0006106208_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823112_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa dan hambatan apa yang dialami oleh Front Desk Agent dalam penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa dan bagaimana cara mengatasinya. Metode dalam tugas akhir ini dapat dilakukan dengan 3 metode pengumpulan data yaitu metode wawancara, metode observasi, dan metode kepustakaan. Pada metode teknik analisis data yang digunakan penulis dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan teknik analisis deskriptif, yaitu dengan cara menguraikan dan memaparkan secara langsung data-data dan informasi tentang penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa. Penyajian hasil analisis data dalam bentuk formal penulis menggunakan tabel, gambar, dan bagan, sedangkan penyajian hasil analisis data dalam bentuk informal, penulis menyajikan data menggunakan bentuk narasi terkait Penanganan Check-In Tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Anak Agung Febiandayani
Date Deposited: 30 Aug 2023 05:52
Last Modified: 30 Aug 2023 05:52
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7453

Actions (login required)

View Item View Item