Febiandayani, Anak Agung and Jendra, I Wayan and Ruki, Made (2023) Penanganan Check-In Tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5, dan Referensi)
RAMA_93402_2015823112_0025016005_0006106208_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823112_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa dan hambatan apa yang dialami oleh Front Desk Agent dalam penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa dan bagaimana cara mengatasinya. Metode dalam tugas akhir ini dapat dilakukan dengan 3 metode pengumpulan data yaitu metode wawancara, metode observasi, dan metode kepustakaan. Pada metode teknik analisis data yang digunakan penulis dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan teknik analisis deskriptif, yaitu dengan cara menguraikan dan memaparkan secara langsung data-data dan informasi tentang penanganan check-in tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa. Penyajian hasil analisis data dalam bentuk formal penulis menggunakan tabel, gambar, dan bagan, sedangkan penyajian hasil analisis data dalam bentuk informal, penulis menyajikan data menggunakan bentuk narasi terkait Penanganan Check-In Tamu FIT oleh Front Desk Agent di Maya Sanur Resort & Spa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Anak Agung Febiandayani |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 05:52 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 05:52 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7453 |
Actions (login required)
View Item |