Putri, Ida Ayu Utari Prasasti and Wirga, I Wayan and Siwantara, I Wayan (2023) Implementasi Marketing Communication Di Level 21 Mall Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713132_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover-Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713132_196107261988111001_196503071992031002_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Peningkatan jumlah shopping mall di Bali yang pesat dalam beberapa tahun terakhir sangat dirasakan dan tersebar di beberapa daerah di Bali. Persaingan kompetitif antar shopping mall inilah yang membuat pengelola shopping mall di Bali berlomba-lomba dalam menciptakan inovasi dari segi segmentasi kelas produk yang ditawarkan, fasilitas yang disediakan, konsep interior mall itu sendiri, menciptakan kegiatankegiatan yang melibatkan masyarakat umum dan pengunjung untuk memperkuat nilai branding sebagai shopping mall yang memiliki ciri khas dan keistimewaan yang membedakan dengan shopping mall lainnya. Khususnya bagi department marketing communication Level 21 Mall Denpasar kian gencar untuk menerapkan bauran promosi dan komunikasi pemasaran terpadu untuk memikat pengunjung agar datang ke shopping mall tersebut. Implementasi marketing communication Level 21 Mall yang meliputi periklanan di sosial media dengan pihak ketiga, public relations, promosi penjualan, penjualan perorangan, direct marketing, serta special events dengan menggunakan saluran komunikasi sosial media dan offline.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ida Ayu Utari Prasasti Putri |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 05:07 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 05:13 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7527 |
Actions (login required)
View Item |