Sari, Devy Ayu Novita and Solihin, Solihin and Chaerunnisah, Indah Utami (2023) Pelayanan In House Guest oleh Escorter di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823121_0012066215_0006119503_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (395kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823121_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian tugas akhir yaitu untuk mengetahui bagaimana Pelayanan in House Guest oleh Escorter di The Apurva Kempinski Bali dan untuk mengetahui apa saja hambatan-hambatan Pelayanan in House Guest oleh Escorter di The Apurva Kempinski Bali dan cara mengatasinya. Metode pengumpulan data yang akan digunakan meliputi metode observasi, wawancara, dan studi kepustakaan agar mendapatkan data yang akurat terkait topik yang akan dibahas sesuai program Praktik Kerja Lapangan. Metode dan teknik analisis data yang akan dipakai dalam penyusunan tugas akhir berupa teknik analisis data secara deskriptif dan akan menggunakan hasil pengumpulan data-data yang telah didapatkan selama melakukan praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Devy Ayu Novita Sari |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 02:09 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 02:09 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7710 |
Actions (login required)
View Item |