Penanganan Quality Control House Laundry oleh Lundry Attendant di The Apurva Kempinski Bali

Dewi, Kadek Tisha and Kanca, I Nyoman and Astuti, Ni Wayan Wahyu (2023) Penanganan Quality Control House Laundry oleh Lundry Attendant di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823153_0031126083_0020078401_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (525kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823153_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian tugas akhir ini yaitu untuk menjelaskan mengenai penanganan quality control house laundry oleh laundry attendant di The Apurva Kempinski Bali dan untuk mendeskripsikan hambatan/ kesulitan yang dihadapi dalam melakukan penanganan quality control house laundry oleh laundry attendant di The Apurva Kempinski Bali. Metode pengumpulan data yang akan digunakan meliputi metode observasi, dan studi kepustakaan agar mendapatkan data yang akurat terkait topik yang akan dibahas sesuai program praktik kerja lapangan (PKL). Metode dan teknik analisis data yang akan dipakai dalam penyusunan tugas akhir berupa teknik analisis data secara deskriptif  dan akan menggunakan hasil pengumpulan data-data yang telah didapatkan selama melakukan praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Administrasi Keuangan (Perkantoran, Pajak, Hotel, Logistik, Dll)
Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Kadek Tisha Dewi
Date Deposited: 01 Sep 2023 12:07
Last Modified: 01 Sep 2023 12:09
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7746

Actions (login required)

View Item View Item