Pelayanan Last Minute Arrival oleh Guest Service Agent sesuai Standar Leading Quality Assurance di Jumeirah Bali

Naim, Mazi'ah Maratul and Harisal, Harisal and Ruki, Made (2023) Pelayanan Last Minute Arrival oleh Guest Service Agent sesuai Standar Leading Quality Assurance di Jumeirah Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402 _2015823064_0001108404_0006106208_Part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (905kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823064_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini merupakan hasil yang memiliki tujuan untuk mengathui bagaimana pelayanan Last Minute Arrival oleh Guest Service Agent sesuai Standar Leading Quality Assurance di Jumeirah Bali dan memaparkan kendala yang dihadapi oleh Guest Service Agent selama memberikan Pelayanan Last Minute Arrival sesuai Standar Leading Quality Assurance di Jumeirah Bali. Penyusunan tugas akhir ini penulis menggunakan beberapa metodologi penulisan yaitu Metode Observasi dengan cara mengamati secara langsung terkait pelayanan last minute arrival di Jumeirah Bali, Metode Wawancara dengan melakukan tanya jawab secara langsung dan tanpa terstruktur dengan leader dan kolega Guest Service Agent di Jumeirah Bali , dan Metode Kepustakaan dengan membaca dan mencari referensi melalui buku-buku serta sumber-sumber tertulis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Mazi'Ah Maratul Naim
Date Deposited: 02 Sep 2023 02:59
Last Modified: 02 Sep 2023 02:59
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7847

Actions (login required)

View Item View Item