Utami, Ni Putu Pande Ria Mulia and Putra, I Gusti Agung Sadnyana and Harisal, Harisal (2023) Penanganan Transferring Calls pada at Your Service Section di Sheraton Bali Kuta Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823050_0023036309_0001108404_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (445kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823050_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan cara penanganan Transferring Calls yang dilakukan oleh At Your Service di Sheraton Bali Kuta Resort. Menjabarkan kendala dan cara mengatasi penanganan Transferring Calls oleh At Your Service di Sheraton Bali Kuta Resort. Hasil Penulisan bagi Sheraton Bali Kuta Resort yaitu sebagai sumber informasi tambahan bagi Sheraton Bali Kuta Resort untuk menciptakan suatu pelayanan yang lebih baik terutama dalam menerima dan mendapatkan informasi melalui telephone operator dengan benar agar dapat menciptakan kepuasan kepada tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Pande Ria Mulia Utami |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 02:37 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 02:37 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7889 |
Actions (login required)
View Item |