Sariyanti, Ni Putu Nira and Kanah, Kanah and Ruki, Made (2023) Penanganan Tamu Check-in oleh Butler di Graha Sandat Vila. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823038_0012047004_0006106208_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (601kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823038_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
1. Tujuan Penulisan Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah menjawab pertanyaan dari rumusan masalah yang telah diuraikan, yaitu: untuk menjelaskan penanganan tamu check-in oleh Butler di Graha Sandat Vila dan untuk mendiskripsikan kendala yang dihadapi pada saat menangani tamu check-in oleh Butler di Graha Sandat Vila dan solusinya. Hasil tugas akhir bagi Perusahaan. Sebagai bahan referensi tambahan bagi pihak hotel yang bermanfaat dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kepada tamu, khususnya dalam menangani tamu check-in. Dapat mengambil tindakan yang tepat berdasarkan hambatan saat melayani tamu Check-in.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Nira Sariyanti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 02:43 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 02:43 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7911 |
Actions (login required)
View Item |