Dewi, Ni Putu Trisna and Sudarmini, Ni Made and Suarta, I Ketut (2023) Penanganan Tamu VIP oleh Porter Greeter di Drop Zone Area The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823132_0026056411_0015096308_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823132_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Porter Greeter memiliki tugas menyambut tamu ketika datang ke hotel dan mengantarkan tamu untuk melakukan proses check in ke registrasi area, sehingga seorang Porter Greeter dapat meningkatkan komunikasi berbahasa Asing dengan tamu dan memperkaya karakteristik dengan tamu. Selain itu seorang Porter Greeter juga dapat memberikan kesan pertama yang baik kepada tamu, sehingga tamu merasa lebih diperhatikan, dihargai dan membuat tamu menjadi lebih tertarik untuk menginap kembali. Adapun tahapan yang dilakukan oleh seorang Porter Greeter untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh tamu yaitu Tahap Persiapan, Tahap Pelaksanaan dan Tahap Akhir. Keberhasilan seorang Porter Greeter akan dapat memberikan peluang yang lebih besar untuk meningkatkan citra baik hotel dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Trisna Dewi |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 02:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 01:35 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7942 |
Actions (login required)
View Item |