Penanganan Check-In Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran

Artini, Ni Luh Putu Eka Sri and Sumawidari, Ida Ayu Ketut and Yulianthi, Ayu Dwi (2023) Penanganan Check-In Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823101_0005077210_0015078501_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823101_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

1. Tujuan Penulisan a. Untuk mengetahui penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran. b. Untuk mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi serta solusi dalam penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership di Le Meridien Bali Jimbaran. 2. Hasil Penulisan a. Bagi Mahasiswa 1) Sebagai salah satu syarat akademis yang harus ditempuh untuk menyelesaikan Program Studi Perhotelan Diploma III pada Jurusan Pariwisata di Politeknik Negeri Bali, dan diharapkan mahasiswa dapat menambah pengetahuan, wawasan, dan kemampuan dalam bidang front office. 2) Mengetahui secara detail tentang penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran. b. Bagi Politeknik Negeri Bali 1) Menjadi referensi di perpustakaan Politeknik Negeri Bali yang nantinya diharapkan dapat digunakan sebagai bahan untuk menambah ilmu pengetahuan pembaca yang ingin menambah pengetahuan dalam bidang front office. 2) Mengukur kemampuan mahasiswa dalam mengembangkan ide melalui penulisan tugas akhir dan juga sebagai referensi bagi mahasiswa maupun dosen pengajar dalam penyusunan tugas akhir atau buku ajar tentang penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran. c. Bagi Perusahaan 1) Sebagai bahan referensi tambahan bagi pihak hotel yang bermanfaat dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kepada tamu, khususnya dalam penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran. 2) Dapat mengambil tindakan yang tepat berdasarkan hambatan saat penanganan check-in Marriott Bonvoy Membership oleh Guest Service Agent di Le Meridien Bali Jimbaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Luh Putu Eka Sri Artini
Date Deposited: 04 Sep 2023 02:55
Last Modified: 04 Sep 2023 02:55
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8024

Actions (login required)

View Item View Item