Peran Dan Tugas Customer Service Dalam Pelayanan Prima Pada Pt Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar Bali

Yasa, I Ketut Sudarma and Sanjaya, I Gusti Ngurah and Narti, Ni Ketut (2023) Peran Dan Tugas Customer Service Dalam Pelayanan Prima Pada Pt Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713170_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (897kB) | Request a copy
[img] Text (Cover-Bab 1,Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713170_NIDN0014086505_NIDN0031126289_PART.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (620kB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini keberadaan Customer Service di dalam suatu perusahaan atau organisasi memang sangatlah penting dan juga diperlukan oleh perusahaan jasa seperti perusahaan asuransi, penerbangan, perbankan, serta perusahaan instansi lainnya. Sebagian besar perusahaan khususnya yang berorientasi terhadap kepuasan nasabah pasti memiliki sebuah layanan yang prima yaitu Customer Service.Jadi, Customer Service merupakan salah satu unit kerja yang setiap kegiatannya diperuntukkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan terhadap nasabah melalui pelayanan yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabahnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Ketut Sudarma Yasa
Date Deposited: 09 Sep 2023 04:59
Last Modified: 09 Sep 2023 05:01
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8173

Actions (login required)

View Item View Item