Penanganan Tamu di Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai oleh Airport Representative PT PACTO LTD - Bali

Raharjo, Daniel Chrisnawan and Nurjaya, I Wayan and Budarma, I Ketut (2023) Penanganan Tamu di Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai oleh Airport Representative PT PACTO LTD - Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813050_0018075806_0031126283_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813050_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Penanganan Tamu Di Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Oleh Airport Representative PT PACTO LTD - Bali dan mengetahui kendala dalam penanganan kegiatan Penanganan Tamu Di Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Oleh Airport Representative PT PACTO LTD - Bali. Metode yang digunakan adalah Metode Observasi, Wawancara dan Kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah : 1. Bagaimana Penanganan Tamu di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai oleh Staff Operation Pada PT. PACTO LTD – Bali a. Awal Persiapan 1) Mempersiapkan Diri 2) Breifing Dan Mempersiapkan Data Tamu (Manifest) 3) Persiapan Dokumen Penangan b. Pelaksanaan Penanganan Kedatangan Tamu 1) Perisapan Penangan Kedatangan 2) Menangani Kedatangan Tamu 3) Penanganan Setelah Tamu Tiba di Area Kedatangan Luar c. Pelaksanaan Penanganan Keberangkatan Tamu 1) Persiapan Penanganan Keberangkatan 2) Menangani Keberangkatan d. Tahapan Setelah Penanganan 2. Kendala Apa Yang Dihadapi Dalam Penanganan Tamu Di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Oleh Staff Operation PT PACTO LTD – Bali a. Tamu Mengeluh Dikarenakan Proses Imigrasi yang Lama b. Bagasi yang Datang Tidak Berbarengan Dengan Tamu c. Tamu Susah Dihubungi d. Tamu Yang Tertahan Karena Masalah e. Nomor Penerbangan yang Berubah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir
Depositing User: Daniel Chrisnawan Raharjo
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:26
Last Modified: 06 Sep 2023 02:26
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8485

Actions (login required)

View Item View Item