Krismayanti, Nila and Sanjiwani, I Gusti Agung Mirah and Kanca, I Nyoman (2023) Pelayanan Buffet Breakfast oleh Pramusaji di Bamboo Chic Restaurant at Le Meridien Hotel Bali Jimbaran. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823133_0817029402_0031126083_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) |
|
Text (full text)
RAMA_93402_2015823133_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pelayanan kepada tamu juga sangat penting untuk di perhatikan supaya tamu mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan, untuk itu kita perlu meningkatkan pelayanan kita dalam melayani tamu. Tidak semua orang bisa menjadi pelayan yang baik dan ramah tentunya kita juga perlu belajar atau sesuai dengan standard operational procedure (SOP) yang sudah berlaku di sebuah restoran. Dalam mewujudkan pelayanan yang baik ke pada tamu seorang pramusaji harus mampu memberikan pelayanan yang profesional dan menguasai SOP dengan baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Nila Krismayanti |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 03:14 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 03:14 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8626 |
Actions (login required)
View Item |