Wulantari, Ni Ketut Cintya and Astuti, Ni Wayan Wahyu and Pugra, I Wayan (2023) Penanganan Check In Free Individual Traveler oleh Guest Relation Officer di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823125_0020078401_0031126378_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (582kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823125_full.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian tugas akhir ini yaitu untuk menjelaskan mengenai penanganan check in free individual traveler oleh guest relation officer di The Apurva Kempinski Bali dan untuk mendeskripsikan hambatan / kesulitan yang dihadapi dalam melakukan penanganan check in oleh guest relation officer di The Apurva Kempinski Bali. Metode pengumpulan data yang akan digunakan meliputi metode observasi, dan studi kepustakaan agar mendapatkan data yang akurat terkait topik yang akan dibahas sesuai program praktik kerja lapangan (PKL). Metode dan teknik analisis data yang akan dipakai dalam penyusunan tugas akhir berupa teknik analisis data secara deskriptif dan akan menggunakan hasil pengumpulan data-data yang telah didapatkan selama melakukan praktik kerja lapangan di The Apurva Kempinski Bali
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Ketut Cintya Wulantari |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 04:40 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 04:41 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8633 |
Actions (login required)
View Item |