E-Service di PT PLN (Persero) ULP Seririt

Prawita, Made and Santanu, Gede and Yudistira, Cokorda Gede Putra (2022) E-Service di PT PLN (Persero) ULP Seririt. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_1915713078_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover-Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_1915713078_0024076006_0027086808_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui e-service yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) ULP Seririt dan untuk mengetahui perbandingan kualitas pelayanan perusahaan sebelum dan sesudah adanya e-service. Penelitian ini dilakukan karena merupakan alternatif saluran komunikasi kepada pelanggan yang dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mendapat kemudahan bertansaksi baik bagi pelanggan maupun perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang dimana data tersebut diperoleh dari observasi langsung dan melakukan wawancara bebas terpimpin dengan narasumber yang terlibat dalam aktivitas perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) ULP Seririt adalah berbentuk aplikasi bernama New PLN Mobile. Kualitas pelayanan setelah adanya e-service jauh lebih baik dibandingkan sebelum adanya e-service.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Made Deasy Dina Prawita
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:19
Last Modified: 03 Oct 2022 21:44
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/882

Actions (login required)

View Item View Item