Yuliantari, Ni Made and Putra, I Gusti Agung Sadnyana and Chaerunnisah, Indah Utami (2023) Penanganan Refreshment oleh Pramusaji di Coffee Shop Selasar Deli The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_0023036309_0006119503_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (770kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_ 93402_2015823013_FULL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pariwisata merupakan salah satu sektor utama penghasil devisa negara serta dapat menjadi pilar utama dalam pembangunan berskala nasional yang berkembang di Indonesia. Pariwisata dilihat dari sebuah sistem yang merupakan komponen-komponen yang tidak hanya meliputi jasa akomodasi tetapi juga banyak objek wisata, jasa transportasi, serta perjalanan wisata dimana komponen – komponen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan saling mempengaruhi dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Peningkatan jumlah wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal perlu diperhatikan mengenai penyediaan rumah makan untuk para pelancong yang melakukan wisata ke daerah tujuan daya tarik wisata yang akan membutuhkan tempat untuk membeli makanan dan minuman selama berwisata.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Yuliantari |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:46 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 03:46 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8832 |
Actions (login required)
View Item |