Penanganan Refreshment oleh Pramusaji di Coffee Shop Selasar Deli The Apurva Kempinski Bali

Yuliantari, Ni Made and Putra, I Gusti Agung Sadnyana and Chaerunnisah, Indah Utami (2023) Penanganan Refreshment oleh Pramusaji di Coffee Shop Selasar Deli The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_0023036309_0006119503_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_ 93402_2015823013_FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pariwisata merupakan salah satu sektor utama penghasil devisa negara serta dapat menjadi pilar utama dalam pembangunan berskala nasional yang berkembang di Indonesia. Pariwisata dilihat dari sebuah sistem yang merupakan komponen-komponen yang tidak hanya meliputi jasa akomodasi tetapi juga banyak objek wisata, jasa transportasi, serta perjalanan wisata dimana komponen – komponen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan saling mempengaruhi dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Peningkatan jumlah wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal perlu diperhatikan mengenai penyediaan rumah makan untuk para pelancong yang melakukan wisata ke daerah tujuan daya tarik wisata yang akan membutuhkan tempat untuk membeli makanan dan minuman selama berwisata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Made Yuliantari
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:46
Last Modified: 11 Sep 2023 03:46
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8832

Actions (login required)

View Item View Item