Hidayat, Made Ayu Maharani Fajar Putri and Narti, Ni Ketut and Yasa, Gede Sedana Wibawa (2023) Prosedur Pelayanan Customer Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT Aerofood ACS Indonesia Unit Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713136_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (794kB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713136_00031126289_0001039502_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (578kB) |
Abstract
PT Aerofood ACS Indonesia Unit Denpasar mempunyai prosedur yang dijadikan pedonman dalam melakukan pelayanan. Prosedur merupakan hal yang penting bagi customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dengan adanya prosedur yang baik akan membuat pelayanan yang diberikan oleh customer service menjadi lebih maksimal sehingga pelanggan merasa puas saat menerima pelayanan. Semakin tinggi kepuasan pelanggan maka semakin tinggi juga loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan akan berdampak baik bagi perusahaan seperti angka penjualan menjadi jauh lebih baik, mendapatkan keuntungan lebih tinggi dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen Industri |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Made Ayu Maharani Fajar Putri Hidayat |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 08:32 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 08:32 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8859 |
Actions (login required)
View Item |