Jayanti, Ni Kadek Ayu Dwi and Harmini, Anak Agung Ayu Ngurah and Somawati, Ni Putu (2023) Penanganan Penumpang Wheelchair Saat Keberangkatan dan Kedatangan pada Maskapai Citilink Indonesia oleh Staf Ground Handling PT Gapura Angkasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813014_0009125905_0027056304_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (687kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813014_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara menangani penumpang wheelchair saat keberangkatan maupun kedatangan oleh staf ground handling PT Gapura Angkasa di bandara I Gusti Ngurah Rai, dan untuk mengetahui hambatan apa saja yang terjadi beserta cara menangani hambatan selama menangani penumpang wheelchair di bandara. Metode yang digunakan dalam tugas akhir ini yaitu metode observasi, wawancara, dan kepustakaan. hasil dari tugas akhir ini antara lain : 1) terdapat 3 tahapan dalam menangani penumpang wheelchair yaitu tahap persiapan, tahap pelaksaan, dan tahap akhir. dan 2) terdapat 3 hambatan yang terjadi selama menangani penumpang wheelchair yaitu : kurangnya wheelcahir, penumpang pascaoperasi tidak membawa surat fit to fly, dan permintaan layanan wheelchair yang tak terduga.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Ayu Dwi Jayanti |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 15:25 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 08:49 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9087 |
Actions (login required)
View Item |