Prosedur Pelayanan Porter Greeter dalam Meningkatkan Arrival Experience di The Apurva Kempinski Bali

Zina, Margaretha and Natalia, Sang Ayu Made Krisna Dewi and Triyuni, Ni Nyoman (2023) Prosedur Pelayanan Porter Greeter dalam Meningkatkan Arrival Experience di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823138_0825128901_0031126285_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823138_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Sebagai orang pertama yang langsung berhadapan dengan tamu maka porter greeter pada departemen Front Office harus mempunyai senyum yang lebar, ramah, dan mengenakan seragam dengan rapi guna meningkatkan arrival experience tamu saat berkunjung dihotel. Kriteria yang dimiliki oleh porter greeter tersebut mampu memberikan kesan yang berharga ketika tamu datang ke The Apurva Kempinski Bali jika tamu merasa puas maka akan berdampak baik pada penilaian arrival experirnce pada hotel. Sumber penilaian ulasan tamu tentang arrival experience dari berbagai platform dan survey yang dikirimkan kepada hotel ketika tamu check out dan dijadikan satu di dalam platform yang disebut reviewpro.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Margaretha Zina
Date Deposited: 09 Sep 2023 02:02
Last Modified: 09 Sep 2023 02:02
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9455

Actions (login required)

View Item View Item