Strategi Promosi Dengan Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Pada Toko Online Raja Accessories Seminyak

Darmayuda, Gusti Made Ngurah Bagus and Sanjaya, Ida Bagus and Waciko, Kadek Jemmy (2023) Strategi Promosi Dengan Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Pada Toko Online Raja Accessories Seminyak. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_1915744150_full .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_1915744150_30076308_12048102_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dengan pemanfaatan media sosial Tiktok pada toko online Raja Accessories.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti secara langsung turun ke lapangan serta melakukan wawancara dengan pihak-pihak yang mengetahui strategi pemanfaatan media sosial tiktok sebagaisarana promosi toko online raja Accessories, dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemanfaatan media sosial Tiktok sebagai sarana promosi toko online Raja Accessories Dengan cara promosi menggunakan media sosial Tiktok yakni dengan yang pertama mempelajari platform yang berisikan fitur yang terdapat pada applikasi Tiktok diantaranya, rekam suara, rekam video, backsound atau suara latar, edit, share, dan duet. Yang kedua membuat konten yang menarik yang dilakukan oleh Toko Raja Accessories diantaranya konten hiburan, Konten Challenge, konten inspiratif, konten tutorial. Yang ketiga dengan cara menggunakan Hashtag, yang bab iv keempat dengan cara bekerja sama dengan Influencer, dan yang terakhir manfaatkan iklan Tiktok yang disediakan oleh TikTok untuk mengembangkan bisnis yang kita miliki melalui pemasangan iklan di TikTok. Tools satu ini menawarkan platform kuat yang bisa membantu brand untuk mendapatkan perhatian dari jutaan pengguna Tiktok di seluruh dunia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Gusti Made Ngurah Bagus Darmayuda
Date Deposited: 09 Sep 2023 15:34
Last Modified: 09 Sep 2023 15:34
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9502

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item