Amendy, Fanya and Arjana, I Wayan Basi and Suparta, I Ketut (2023) Penanganan Reservasi Transfer-In oleh PT. Buffalo (Discova) Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813046_0007086206_0030086604_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813046_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan reservasi transfer-in oleh PT. Buffalo (Discova) Denpasar dan kendala dalam penanganan reservasi transfer-in oleh PT. Buffalo (Discova) Denpasar. Metode yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan kepustakaan. Hasil dari tugas akhir ini adalah terdapat 3 tahapan dalam penanganan reservasi transfer-in oleh PT. Buffalo (Discova) Denpasar, yaitu tahap sebelum penanganan reservasi dimulai, tahap penanganan reservasi dan tahap pasca menangani reservasi transfer in. Terdapat kendala dalam penanganan reservasi transfer-in oleh PT. Buffalo (Discova) Denpasar, yaitu perubahan secara tiba-tiba pada penjemputan tamu dan kendala lainnya pada keterlambatan pengiriman confirmation email kepada wisatawan karena respon yang lama dari pihak agent.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Fanya Amendy |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 10:15 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 10:15 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9505 |
Actions (login required)
View Item |