Penanganan Tamu oleh Butler di Residence Villa pada Four Seasons Bali at Jimbaran Bay

Mahardika, I Nengah Abdi Sedana and Dewi, Ni Wayan Sintya and Pamularsih, Tyas Raharjeng (2023) Penanganan Tamu oleh Butler di Residence Villa pada Four Seasons Bali at Jimbaran Bay. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823104_0002049602_0013019007_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (525kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823104_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

1. Tujuan penulisan a. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan butler melayani tamu pada Four Seasons Bali at Jimbaran Bali. b. Tugas Akhir ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan kendala-kendala yang dihadapi dan cara mengatasi kendala-kendala tersebut dalam menangani tamu di residence villa pada Four Seasons Bali at Jimbaran Bay sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan di Hotel Four Seasons Bali at Jimbaran Bay. 2. Kegunaan penulisan Tugas Akhir a. Bagi Mahasiswa Kegunaan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu sebagai salah satu persyaratan untuk menyelesaikan Program Studi Diploma III Perhotelan pada Jurusan Pariwisata, Politeknik Negeri Bali serta menerapkan ilmu dan teori yang telah didapatkan di kampus untuk dibandingkan dengan praktek kerja di dunia industri. b. Bagi Politeknik Negeri Bali Kegunaan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu sebagai referensi yang nantinya dapat digunakan sebagai pembelajaran yang berhubungan dengan Butler Service dan sebagai sumber bacaan dalam menyusun Tugas Akhir bagi mahasiswa Jurusan Pariwisata. c. Bagi Perusahaan Kegunaan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu sebagai bahan masukan bagi Hotel Four Seasons Bali at Jimbaran Bay dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu yang berkunjung dan selalu menerapkan standar operasional prosedur yang berlaku sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik dan menghindari terjadinya guest complaint

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Nengah Abdi Sedana Mahardika
Date Deposited: 12 Sep 2023 06:56
Last Modified: 12 Sep 2023 06:56
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9535

Actions (login required)

View Item View Item