Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Minat Beli Ulang Jasa Nailart Pada Nails Bythesisters

Sri Sundari, Ni Kadek and Ardana Putra, I Made and Santra, I Ketut (2023) Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Minat Beli Ulang Jasa Nailart Pada Nails Bythesisters. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full text)
RAMA_63411_2015713019_Fulll.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (24MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713019_Part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini dengan adanya perkembangan dunia bisnis yang menuntut perusahaan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam melayani pelanggan mereka, salah satunya menawarkan produk atau jasa dengan memberikan pelayanan yang baik. Di dalam perusahaan peran pelanggan sangat dibutuhkan karena pelanggan merupakan ujung tombak yang dapat menciptakan penjualan dan keuntungan bagi perusahaan. Jika pelanggan meningkat maka penjualan dan keuntungan akan semakin meningkat pula, begitu pun sebaliknya. Pelanggan akan kembali memakai produk atau jasa apabila pelanggan tersebut sudah merasa puas terhadap pelayanan yang sudah disajikan. Apalagi jika suatu perusahaan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya, pasti pelanggan tersebut akan semakin merasa senang. Dan pelanggan tersebut juga akan menceritakan kepada masyarakat lainnya untuk sama-sama menggunakan produk atau jasa yang telah digunakannya, ini merupakan salah satu bentuk dari pemasaran mulut ke mulut. Perkembangan dunia bisnis yang pesat di Indonesia salah satunya di bidang kecantikan yaitu di bidang Nail Art . Semakin banyaknya keinginan pengunjung yang ingin melakukan perawatan tetapi harganya terjangkau mengharuskan Salon kecantikan khususnya di bidang nailart di kota Denpasar untuk mempunyai kualitas yang bagus dan harganya terjangkau. Salon nailart harus mengerti apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Kadek Sri Sundari
Date Deposited: 10 Sep 2023 13:38
Last Modified: 10 Sep 2023 13:38
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9658

Actions (login required)

View Item View Item