Maharani, Anastasia Elvina and Nurjaya, I Wayan and Nova, Muhamad (2023) Penanganan Penjualan Corporate Flight Kepada Customer pada Unit Reservation And Sale di Pt.Garuda Indonesia Persero Tbk. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813066_0018075806_0828119301_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (663kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93401_2015813066_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui penanganan penjualan corporate flight kepada customer pada unit reservation and sale di pt.garuda indonesia persero tbk. Metode yang digunakan adalah metode teknik pengumpulan data, teknik analisis data dan teknik penyajian hasil analisis. Hasil dari tugas akhir ini terdapat tahapan dalam proses penangan penjualan corporate flight kepada customer pada unit reservation and sale di pt.garuda indonesia persero tbk yaitu tahap penerimaan customer, tahap penanganan dan tahap akhir. Terdapat kendala dalam proses penanganan penjualan corporate flight kepada customer pada unit reservatio and sale di pt. garuda indonesia pesero tbk yaitu konektifitas wifi yang kurang maksimal, device operasional yang kurang memadai dan sistem operasional yang kurang maksimal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Anastasia Elvina Maharani |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 05:32 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 05:32 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10288 |
Actions (login required)
View Item |