Penanganan Turndown Service oleh Room Attendant di Garden Villa Hotel Andaz Bali

Juliarta, I Kadek (2024) Penanganan Turndown Service oleh Room Attendant di Garden Villa Hotel Andaz Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823277_0031126475_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823277_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang prosedur penagganan turndown service oleh Room Attendant, yang dimana memiliki tujuan untuk dapat mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat melakukan kegiatan turndown service pada hotel Andaz Bali Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk proses turndown service ini memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap perlengkapan, dan proses pelaksanaan turndown service dari tahap awal sampai akhir

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, service, room attendant
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Kadek Juliarta
Date Deposited: 21 Aug 2024 07:48
Last Modified: 21 Aug 2024 07:48
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11220

Actions (login required)

View Item View Item