Marli, Amalia (2024) Penanganan Check-In Marriott Bonvoy Ambassador Elite Membership Guest oleh Butler di SHeraton Bandung Hotel & Towers. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab I, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823024_0015096308_0817029402_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_211523024_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penilitian ini dilatarbelakangi berdasarkan ketertarikan penulis terhadap bagaimana cara hotel atau perusahaan mengapresiasi loyalitas tamu terlebih pada Ambassador Elite Membership guest. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis data deskriptif, menggunakan metode pengumpulan data secara observasi, wawancara dan studi kepustakaan dengan metode teknik analisis. Hasil dari penelitian ini bertujuan untuk menunjukan dan menjelaskan bagaimana alur penangan check-in ambassador elite membership guest di Sheraton Bandung Hotel & Towers serta menjabarkan kendala yang dihadapi serta solusi terhadap penanganan check-in ambassador elite membership gues di Sheraton Bandung Hotel & Towers.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | check-in, membership guest, butler |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Amalia Marli |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:34 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:34 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11561 |
Actions (login required)
View Item |