Putri, Aurellia Zevicka (2024) Metode Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram pada iNi ViE Hospitality. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713002_0007036508_0001048404_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713002_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
iNi ViE Hospitality adalah perusahaan manajemen properti yang ingin meningkatkan jangkauan dan menarik pelanggan baru melalui media sosial Instragram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui metode pemasaran melalui media sosial Instagram yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, data kualitatif dikumpulkan melalui wawancara dengan staf iNi ViE Hospitality dan analisis konten Instagram mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan media sosial Instagram terbukti berhasil meningkatkan interaksi hubungan dengan konsumen, serta meningkatkan penjualan pada iNi ViE Hospitality.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, media sosial instagram, pemasaran, marketing communication, iNi ViE hospitality |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Aurellia Zevicka Putri |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 07:21 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 07:21 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11802 |
Actions (login required)
View Item |