Putri, Luh Made Sri Ratih Krisnayana (2024) Strategi Pemasaran Produk Kredit Mantap Pra Pensiun (KMPP) pada PT Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Klungkung. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713075_FULL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Cover-Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713075_0012036408_0012048102_PART.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (969kB) |
Abstract
Perkembangan ekonomi suatu negara secara keseluruhan tidak dapat dipisahkan dari perkembangan perbankan, mengingat industri perbankan yang semakin maju tentu membawa dampak persaingan yang semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan untuk mengelola usahanya secara profesional dan terorganisir dalam upaya mencapai tujuan perusahaan. Dalam mencapai tujuan perbankan ini, seluruh bank di Indonesia berupaya melakukan berbagai bentuk usaha-usaha bank yang salah satu diantaranya ialah pemberian kredit kepada masyarakat. Agar perusahaan tetap bisa bersaing disetiap kegiatan atau produk usaha, perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. PT Bank Mandiri Taspen memang dikenal sebagai salah satu lembaga keuangan yang menawarkan produk kredit pensiun, salah satunya Kredit Mantap Pra Pensiun (KMPP). Pada tugas akhir ini akan dibahas Strategi Pemasaran Produk Kredit Mantap Pra Pensiun (KMPP) pada PT Bank Mandiri Taspen KCP Klungkung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi, pemasaran, kredit pra pensiun dan bauran pemasaran |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Luh Made Sri Ratih Krisnayana Putri |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 09:54 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 09:54 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12674 |
Actions (login required)
View Item |