Penanganan Kamar Expected Arrival Guest oleh Room Boy di Hotel Komaneka at Rasa Sayang

Aryati, Wayan Sintha Natalia (2024) Penanganan Kamar Expected Arrival Guest oleh Room Boy di Hotel Komaneka at Rasa Sayang. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover- Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823318_0012066215_0004018905_part.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823318_full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang prosedur penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud yang memiliki tujuan untuk mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk proses penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksaan penanganan kamar expected arrival guest, dan tahap akhir. Selain beberapa tahapan tersebut, dalam penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ada tahapan dalam membersihkan kamar dari vacant dirty sampai menjadi expected arrival room yang sesuai dengan standar operasional prosedur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, kamar expected arrival guest, room boy
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Wayan Sintha Natalia Aryati
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:18
Last Modified: 09 Sep 2024 07:18
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13891

Actions (login required)

View Item View Item